Forum antar Dokter Indonesia

Full Version: pengelompokan bidang studi
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Saran nih..
gimana kalo di forum berbagi di kelompokkan sesuai dengan studinya misalnya ebook surgery dalamnya tentang surgery semua.. begitu jg yang lain.. biar kita mencarinya gampang ..

thnks

dr_O
wah ide yang bagus...bro alien gimana? ada yang kasih ide cemerlang nih, biar lebih tertata gitu...
Ide yg bagus, tapi begini, gue dulu pernah lihat suatu forum yg khusus mengenai Ebook ke dokteran, mungkin elo pun pernah kesana, nah masalah yg di hadapi sama admin dan para moderator disana (yup gue kenal sama admin dan kebetulan owner tu forum, anak ukraine) jadi lebih susah untuk mengaturnya, dan kalau ada beberapa bagian yg sendang tidak ada update buku, forum section itu akan menjadi terbengkalai dan tidak ada post baru untuk sekian lama.
dan untuk pengunjung bikin binun, karena tidak semua ebook ada hanya di satu bagian bukan? bisa jadi doi dipakai oleh anak dan interna dan sekaligus bedah atau jiwa contohnya harrisons, walau tu buku terutama di gunakan oleh interna, nah ujung ujung nya pakai search engine juga.
nah itu dia makanya geu lebih suka di gabung.
nanti kalau mencari buku tertentu bisa mengunakan search, nah poster, sebaiknya menaruh kata kata tag bila di rasakan oleh poster di perlukan.
yg penting 1 thread 1 buku, jadi bisa kelihatan dari luar.
sementara memang gue belum bikin section khusus untuk ebook tapi semua dalam bagian berbagi, karena apa? karena gue pikir saat ini ebook masih belum cukup banyak untuk pembagian tersebut.
mungkin bisa di bagi ebook english section, dan itu akan memisah kan sama yg non ebook english dan non ebook (journal, pass journal, video dan lainnya) sampai ada satu domain (bagian) yg sudah mempunyai populasi cukup banyak.
Jadi bagaimana?, atau ada ide lain? karena kelihatanya kalau di bagi persection bidang study akan sangat merepotkan dan bentuknya jadi aneh kalau menurut gue ^_^
dan kalau ingin post buku silahkan saja dulu di gunakan section yg sudah di sediakan.
Update

Sudah di buat kan section/forum khusus non bahasa
guna section ini adalah untuk menampung semua non bahasa, tapi saat ini hanya khusus ebook, sisanya masih mengunakan section utama, silahkan ke section berbagi untuk melihatnya.

Kedepan apabila di butuhkan, nama section ini bisa di ubah, dan bisa di bentuk section section lainnya, untuk mengakomodasi kebutuhan forum.

atas perhatiaannya saya ucapkan banyak terima kasih
Salam.
Ok deh Bro...
Semoga Forum ini bisa tambah maju dan berguna buat kita semua..

dr_O
forum khusus non bahasa udh gw ubah.... menurut gw pemilihan bahasanya tidak familier ditelinga. sekarang gw ganti menjadi "english language". kayak lebih cocok dan tepat. apa lagi buat guest2 bule langsung ngerti.
hehe.. iyah.. bagusan gitu deh sepertinya.. sip sip, another active admin
(Friday, 01 May 2009, 00:53)Jangle D Luffy link Wrote: [ -> ]forum khusus non bahasa udh gw ubah.... menurut gw pemilihan bahasanya tidak familier ditelinga. sekarang gw ganti menjadi "english language". kayak lebih cocok dan tepat. apa lagi buat guest2 bule langsung ngerti.

nah itu dia bro, kalau non bahasa gue mikir awalnya gini, non kan ngga harus bahasa Inggris. bahasa indonesia juga ada, kalau gue ngga salah.

nah dari pada di bilang 1/2 1/2 makanya hajar itu aja.
toh kalau foreign masuk kesini mereka juga bisa bedakan, karena Indonesian language biasa di sebut bahasa kan?

Tapi kalau lebih enak di telingga English Language juga enak di telingga.
(Friday, 01 May 2009, 06:46)alien link Wrote: [ -> ]nah itu dia bro, kalau non bahasa gue mikir awalnya gini, non kan ngga harus bahasa Inggris. bahasa indonesia juga ada, kalau gue ngga salah.

tenang aja bro klo ada yg bahasa indonesia nyangkut di english gw bakal pindahin

Quote:nah dari pada di bilang 1/2 1/2 makanya hajar itu aja.
toh kalau foreign masuk kesini mereka juga bisa bedakan, karena Indonesian language biasa di sebut bahasa kan?

emang telor 1/2 mateng.... kadang2kan ada bule yg bener2 oon, gak tau yg namanya indonesia  :kaget:

Quote:Tapi kalau lebih enak di telingga English Language juga enak di telingga.

lebi enak di sebutkan bro.... hehehe...