Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
waaaaahhh.. akhirnya online!!
#1
seneng bangeeeeettT!!!!
akhirnya bs online lagiiii Smile
setelah 1 minggu internet gua errorrr Sad
haloooo temen2... selamat berjumpa kembaliii Smile hehe.. norax...!!
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#2
wakakakak itu penyababnya, I wonder why you not go online bro, gue pikir elo sedang siap siap ... yg itu tuh [Image: 1187887781477.gif] [Image: 1187887538599.gif]
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#3
hehehe.. bloooomm..

banyak urusan juga sihhhh... soalnya pasien oncall malem2 mulu.. tapi insya Allah gua sempetin buka forum.. Smile
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#4
Quote:wakakakak itu penyababnya, I wonder why you not go online bro, gue pikir elo sedang siap siap ... yg itu tuh [Image: 1187887781477.gif] [Image: 1187887538599.gif]
[post=132=555]

^ ^ ^ ^ ^ ^ ^
tampang mencurigakan
Hidden Content:
You must reply to see links
+++ Jazzy Tones +++
Reply
#5
Wedew gantian gue yg kena ngga bisa OL kemaren disaat gue ada kesempatan OL, net down se indonesia raya bagi peguna speedy, nah yg lain pegimana ni?
Kalau JC pasti selamat kan?
gue ngga ni
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#6
Quote:Wedew gantian gue yg kena ngga bisa OL kemaren disaat gue ada kesempatan OL, net down se indonesia raya bagi peguna speedy, nah yg lain pegimana ni?
Kalau JC pasti selamat kan?
gue ngga ni
[post=132=602]

yup yup.... selamat koq g dari terpaan gak bisa OL hehehe
nge-net jalan terusssss
hehehehehe
Hidden Content:
You must reply to see links
+++ Jazzy Tones +++
Reply
#7
Wah kapan bisa on lagi min?
Sayang nih forumnya jadi sepi gini dan ga ada yang nyaut-nyautin lagi
Reply


Forum Jump: