Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Joke sekitar dokter
#21
ogah mau nyayi begituan *semari nyoba nyayi* ^_^
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#22
Rp 1.000,-


"Dokter, akhir bulan lalu saya menelan tiga uang logam seribuan. Bisakah Anda mengeluarkannya?"

"Anda menelannya bulan lalu dan baru sekarang datang kemari?"

"Ya, dok. Habis sekarang saya membutuhkan uang itu."

"Bagaimana kalau uangnya saya ganti saja!..."

[Image: gadget-calculator.gif]
Reply
#23
NGGA ADA EFEK KESAMPING


Pria : Dok, benarkah viagra tak punya efek samping ?
Dokter: Bener… bener sekali tuh bro…
Pria : Lho..kok?
Dokter: Iya donk!! kalo orang habis minum itu khan langsung kedepan terus gak kesamping-kesamping *****nya
Pria : ???!

[Image: shower-1.gif]
Reply
#24
BODOH


Empat dokter pria sedang membicarakan istri masing-masing,
tentang apa yang telah dilakukannya, yang menurut mereka adalah
tindakan bodoh.

Dokter I: "Istriku kemarin membeli daging dua kilo hanya karena
diskon. Padahal sehari kita cuma menghabiskan beberapa ons.
Parahnya lagi dia tahu kami nggak punya kulkas."

Dokter II: "Nggak beda dengan istriku. Dia kemarin beli bed cover
ukuran king size, padahal rumah dinas kita kan kamarnya kecil2."

Dokter III: "Sama. Istriku beberapa hari lalu membeli penyedot
debu, hanya karena diskon juga, padahal nggak punya karpet
ataupun sofa."

Dokter IV: "Memang, perempuan. Kenapa ya mereka begitu
bodohnya. Tadi pagi ketika istriku lagi berkemas mau dinas luar
kota, aku lihat dia memasukkan 10 kondom ke dalam tasnya.
Padahal istriku kan akuntan...."

[Image: peytonslapschris.gif]
Reply
#25
Penyiar VS Dokter Gigi


Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi?
Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari nafkah.
Perbedaannya, Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, sementara
Dokter Gigi menggunakan mulut orang lain!

[Image: tandarts.gif]
Reply
#26
KETURUNAN


Pulang sekolah.
Sambil berlari-lari Romi mendapati ibunya yang dokter sambil bertanya:
"Ma, Pak Guru tadi bilang, sebenarnya kita ini keturunan monyet. Apa
benar begitu, Ma?"

"Enggak tahu juga ya..." sahut ibunya enggan.
"Wong ... Mama belum mengenal semua keluarga Papamu!"

[Image: th300581.gif]
Reply
#27
Quote:Burung kakak tua versi english

bow wrong car card two are
hang up they gent they law
none next saw dare two are
g-g near think all do are


coba nyanyi.... hihihihi

[Image: 302279.gif]
[post=153=853]

Haha...Creative
Hidden Content:
You must reply to see links
+++ Jazzy Tones +++
Reply
#28
Pelupa


Di sebuah ruang periksa, seorang pasien masuk ke dalam ruangan tersebut.

Pasien: “Dokter, saya punya keluhan yaitu jadi pelupa!”
Dokter: “Coba ambil nafas!”
Pasien: “Ambil apa dok?”
Dokter: “Nafas. Nah sejak kapan Anda punya keluhan seperti itu?”
Pasien: “Keluhan apa dok?”
Reply
#29
Tolong..

"Tolong saya Dok", kata Budi yang perwira militer pada dokter.

"Apa yang bisa saya bantu?", tanya dokter.

"Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi".

"Lalu apa masalahnya?", tanya dokter.

"Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi".

"Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?", tanya dokter.

"Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi".

"Langsung ke pokok persoalan aja deh", kata dokter tak sabar.

"Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok??"
Reply
#30
Quote:Tolong..

"Tolong saya Dok", kata Budi yang perwira militer pada dokter.

"Apa yang bisa saya bantu?", tanya dokter.

"Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi".

"Lalu apa masalahnya?", tanya dokter.

"Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi".

"Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?", tanya dokter.

"Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi".

"Langsung ke pokok persoalan aja deh", kata dokter tak sabar.

"Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok??"
[post=153=1005]
wa ka ka... coba diajak minum pepsi... apa juga masih perlu ke dokter yah..
[Image: 000.gif]
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Sumpah Dokter asbud 1 1,046 Friday, 18 January 2008, 03:41
Last Post: alien
  Mengerjai Dokter Galak asbud 0 878 Thursday, 17 January 2008, 10:58
Last Post: asbud
  Nasehat Dokter asbud 0 690 Thursday, 17 January 2008, 10:56
Last Post: asbud

Forum Jump: