Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Joke sekitar dokter
#1
Gak salah masuk kok


Seorang perempuan memakai rok mini masuk ke ruang periksa dokter
gigi. Ia melepaskan celana dalamnya, kemudian duduk di kursi
pemeriksaan dan membuka kedua kakinya lebar-lebar.

"Maaf, tampaknya Anda salah masuk. Di sini ruang pemeriksaan gigi.
Untuk pemeriksaan ginekologi, ruangnya di sebelah kanan dari ruang ini",
kata dokter gigi.

"Saya yakin gak salah masuk kok. Kemarin Dokter yang memasang gigi
palsu suami saya, sekarang saya minta Dokter untuk mengeluarkannya".

[Image: lk-0013.gif]
Reply
#2
Hidden Content:
You must reply to see links

hahahaa...dasar....joke yang bagus..
tapi napa joke nya pada kesono-sono yah
hihihihi
+++ Jazzy Tones +++
Reply
#3
[Image: 1187888294130.gif] dokter gigi yg beruntung [Image: 1187887781477.gif]

jarang jarang mereka melakukan pemeriksaan itu

[Image: yociexp115.gif][Image: yociexp115.gif][Image: yociexp115.gif][Image: yociexp115.gif][Image: yociexp115.gif][Image: yociexp115.gif]


[Image: yociexp51.gif]
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#4
Taruh di organ

Pria: "Dokter tolonglah saya. Anak saya sudah 10 orang dan istri saya tidak ingin mempunyai anak. Padahal saya dan istri saya harus tidur-tiduran..."
Dokter: "Ah....jangan khawatir. Pakailah kondom."
Pria: "Lalu...kondom itu diapakan, dok?"
Dokter: "Taruhlah disitu...." "Di organmu".

Beberapa bulan kemudian pria itu datang lagi ke dokter itu.

Pria: "Dokter,..bagaimana ini. Saya sudah melakukan apa yang dokter perintahkan, tetapi istri saya hamil lagi..."
Dokter: "Loh...kok bisa yah?? Coba ceritakan!"
Pria: "Dokter mengatakan agar kondom itu saya taruh di organ saya."
"Tapi emang berhubung saya tidak mempunyai organ, maka saya taruh di piano saya..."

[Image: Smileyglasseskeyboard.gif]
Reply
#5
waakakkakakakakak
sama kayak kasus dulu...

pada jaman jaman pengalakan KB di suatu daerah, maka di berikan lah penjelasan pemasangan kondom kepada ibu ibu.

dokter : pertama kondom di buka
sembari dokter membuka bungkus kondom.
dokter : lalu sarungkan.....
sembari menyarungkan kodom ke jari jempolnya .....
dokter : jelas ibu ibu??
ibu ibu : jelas dok.... [secara serempak]

beberapa bulan berlalu, tetapi dokter binun kenapa kok angka keberhasilan KB rendah di daerahnya itu, padahal dia sudah sering kasih penyuluhan kemana mana tiap pertemuan ibu ibu pasti tu dokter ada...
karena mendapatkan kunjungan oleh pemeriksa dari kota propinsi.... si dokter di minta untuk mencari tahu oleh pemriksa...

begini hasilnya...
pemeriksa : jadi gimana dok apa kesulitannya? apakah karena kondom bocor? kalau memang iya bearti petunjuk cara pemasangananya tidak benar karena ada udara di dalam ujung kondom, sehingga ketika ejakulasi jadi pecah kondomnya atau kalau tidak ya bocor... (I bet few MD school student in Indonesia didn't know about this ^_^)
dokter : bukan dok bukan itu masalahnya... *wajah melas*
pemeriksa : loh kenapa kalau bukan itu masalahnya? apa bapak bapak pada ngga mau pake? apa mereka pada alergi latec?
dokter : bukan itu juga dok... *wajah udah kayak mau nanggis*
pemeriksa : trus kenapa, coba cerita...
dokter : sesudah saya coba tanya tanya dok, ..... *terdiam*.... wajar mereka pada kebobolan, soalnya kondomnya di pasang di jempol suaminya ...

wakaakkakakak BTW ini cerita sunguhan terjadi.... dan itu dokter kalau ngga salah cewek wakakakakkaka.... itu jaman emak gue ^_^... jaman jaman masih gencarnya KB.

jaman gue kasih penyuluhan, udah pada jago jago pasang kondom, malahan anak sma dah bisa pasang kondom =_=!!, tapi yg masalah mereka suka pasangnya maen di sarung in aja bukan di tekan ujungnya baru di turunkan kebawah untuk menjaga agar jangan ada udara yg banyak di dalam kondom. ada juga sech penyebab lainnya tapi kalau pasang kodom aja salah pegimana mau lancar program kita ^_^
heheh beda jaman beda penyebab kegagalan KB nya ya ^_^
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#6
ya ya ya...
perlu komunikasi yg baik yah...
[Image: bego-lo.gif]
Reply
#7
Edan

Ada seorang pasien yg sakit lalu datang keseorang dokter
Ia bertanya kepada dokter tentang penyakitnya"

pasien: "Dok,kenapa setiap kali saya bernapas dada saya
selalu sakit

lalu si dokter pun menjawab dengan entengnya
"kalau begitu sebaiknya anda tidak usah bernapas"

Pasien: “Haaaa.......”, dasar dokter edan pikir si pasien..


[Image: avatar_3270.gif]
Reply
#8
ASI


Mbak Ijah pergi ke dokter anak sambil menggendong bayi.
Nggak lama mbak Ijah dipanggil masuk, ternyata dokternya ganteng.
Selesai periksa bayinya, dokternya tanya sama Mbak Ijah.

"Mbak anak ini minumnya ASI apa susu botol..??"

"ASI Pak dokter..." kata Mbak Ijah.

"Wah, kalau begitu tolong aku perlu periksa sampeyan," kata dokternya.

Mbak Ijah nurut aja. Bajunya dibuka, sesudah dibuka diperiksa
pelan-pelan sama dokternya.

Mbak Ijah seneng aja, soalnya enak, dan dokternya ganteng lagi.
Sesudah selesai periksa dokternya bilang begini,

"Waduh Mbak, ya pantes aja bayimu kurus, orang sampeyan nggak punya susu."

Kata mbak Ijah, "Bukan aku yang menyusui pak dokter.!!"

"Loh siapa lagi yang menyusui...??" dokternya bingung.

"Saya ini pembantunya..."

[Image: IHopeYouHaveaGreatWeekend.gif]
Reply
#9
Kutu busuk (bangsat)


Seorang gadis berusia 20an menemui dr. Tomtom,
seorang dokter pakar jiwa.


"Dokter, saya merasa amat marah pada pacar
saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat.
Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada
kalanya pula saya rasa memang patut saya
memanggil dia seperti itu.."

"Hmm.. panggilan itu memang hinaan yg agak
melampaui batas untuk seseorang.. tapi, mungkin
kamu punya sebab tersendiri sehingga
memangilnya demikian. Ceritakanlah kpd saya
agar saya dapat membantu.."

"Ya memang ada.. pd satu malam kami berduaan
dalam mobil di tepi pantai. Dia pegang tangan
saya."

"Dia pegang tangan kamu seperti ini?" dr Tomtom
memberi contoh.

"Ya. seperti yg dokter lakukan"

"Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia dipanggil
bangsat dong. Itu tandanya dia tidak mau berpisah
dgn kamu..."

"Kemudian dia merapatkan badannya kepada saya
dan memeluk bahu saya..."

"Dia lakukan seperti inikah?"

"Ya. seperti inilah dia peluk saya dokter.."

"Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau sentiasa
berdampingan dgn kamu" kata dr Tomtom.

"Kemudian dia cium saya.."

"Dia cium kamu seperti ini ?"

"Ya. Ciumannya sama seperti yg dokter lakukan."

"Kalau sekadar ciuman seperti ini, masih belum
boleh dipanggil bangsat dong, itu tandanya dia
sayang kamu, toh?"

"Kemudian dia memasukkan tangannya kedalam
baju saya & meraba2 buah dada saya dokter.."

"Dia lakukan seperti ini kah?"

"Ya, seperti yg dokter lakukan, inilah cara dia
memperlakukannya.."

"Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau
membelai diri kamu.."

"Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya
satu persatu.."

"Adakah kamu membantah tindakannya?"

"Tidak, saya merelakannya sebab saya saying dia.."

"Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini ?"

"Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini dokter..."

"Itu masih belum layak dipanggil bangsat, karena
dia sebetulnya ingin mengenali diri kamu seutuhnya"

"Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan
hubungan seksual dgn saya, dok..."

"Dia lakukan seperti yg kita lakukan tadi kah?"

"Ya. Memang itulah yg dia lakukan ketika itu"

"hmm, itu juga masih belum boleh dipanggil bangsat.
Itu tandanya dia memerlukan kamu dong!"

"Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa dia
sebenarnya mengidap AIDS"

[Image: avatar_1402.gif]
Reply
#10
BREAKING NEWS !

KEJADIAN LUAR BIASA & MENGGEMPARKAN !!!!!!


SEORANG BAYI TELAH LAHIR TANPA TULANG !



Seorang bayi telah lahir tanpa tulang di sebuah rumah sakit di Jakarta.
Peristiwa yang mungkin cukup langka ini sempat menarik perhatian media
cetak dan elektronik lokal maupun nasional.

Tak ayal lagi, para wartawan-pemburu berita pun segera mendatangi rumah
sakit tersebut untuk membuktikan kebenaran kabar
tersebut. Di ruang pasien, tampak telah berkumpul seluruh keluarga,
kerabat dan sanak-famili dari si pasien.

Sebelumnya, pihak dokter yang dimintakan keterangan dan pendapatnya atas
hal tersebut, tidak bisa memberikan jawaban yang cukup memuaskan, bahkan
pihak dokter tersebut meminta para wartawan untuk menanyakan langsung ke
pihak keluarga mengenai hal tersebut, mengapa bayi tersebut sampai dapat
lahir tanpa tulang.

Para wartawan pun mencoba menanyakan langsung kepada pihak keluarga si
pasien mengenai apa kira-kira penyebab dari kelainan tersebut. Menurut
penjelasan pihak keluarga, selama mengandung si ibu bayi tersebut tidak
menunjukkan tanda-tanda kelainan.

Berat tubuhnya normal, makannya pun juga tidak ada yang aneh-aneh. Hanya
saja, sang ibu tidak begitu suka dengan sayur bayam. Ketika ditanyakan
apakah kira-kira yang menjadi penyebab bayi tersebut lahir tanpa tulang,
sejenak tampak semuanya terdiam, sampai akhirnya juru bicara keluarga
tersebut maju untuk mencoba memberikan penjelasan, itu pun setelah ia
berbisik-bisik dulu sebentar dengan para anggota keluarga lainnya.

"Sebenarnya, hal ini adalah urusan intern keluarga kami, tetapi karena
Anda menanyakannya, maka yang bisa kami sampaikan
adalah bahwa tulang dari bayi ini semuanya sedang berkumpul di Medan,
karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

[Image: 3333.gif]
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Sumpah Dokter asbud 1 1,007 Friday, 18 January 2008, 03:41
Last Post: alien
  Mengerjai Dokter Galak asbud 0 856 Thursday, 17 January 2008, 10:58
Last Post: asbud
  Nasehat Dokter asbud 0 674 Thursday, 17 January 2008, 10:56
Last Post: asbud

Forum Jump: