Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Keanggotaan IDI
#1
Baru - baru ini aku daftar keanggotaan IDI, manfaatnya apa aja sih ?
Reply
#2
bisa sebagai kartu diskon bro, ama atm juga.. WinkWink...

ya manfaaatnya IDI itu kan wadah organisasi kita sebagai dokter ,,..

ya kalo ga gabung dan dibawah naungan ID mau kemana lagi,,..
Reply
#3
Quote:bisa sebagai kartu diskon bro, ama atm juga.. WinkWink...

ya manfaaatnya IDI itu kan wadah organisasi kita sebagai dokter ,,..

ya kalo ga gabung dan dibawah naungan ID mau kemana lagi,,..
[post=216=1180]

Bener2 ap kata bro dhanan Big Grin
Reply
#4
serius itu bisa buat kartu diskon ama ATM???
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#5
(Wednesday, 23 April 2008, 09:39)d_sesa link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
bisa sebagai kartu diskon bro, ama atm juga.. WinkWink...

ya manfaaatnya IDI itu kan wadah organisasi kita sebagai dokter ,,.. 

ya kalo ga gabung dan dibawah naungan ID mau kemana lagi,,..

Sebenarnya ada kok selain IDI cuman entah kenapa kayaknya ngga jalan Big Grin
nah kalau ngga tergabung bener kata elo, nanti disangka dokter liar lagi Big Grin
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#6
lagi pula bukannya ngurus STR harus dapet rekomendasi IDI :heeh:
Best Regards,

Furqon . SY, S. Kom
Reply
#7
Bukan STR bro kalau geu ngga salah inget.
tapi untuk ijin praktek Big Grin
kenapa elo dulu pernah liat di RS elo pada kasak kusuk bikin STR ya Big Grin
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#8
eh iya .. sory .. SIP dink ................................. :lari:
Best Regards,

Furqon . SY, S. Kom
Reply
#9
(Wednesday, 23 April 2008, 14:08)diablo link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
Bener2 ap kata bro dhanan Big Grin


nah nah... sebut2 nama sapa itu.. 


Reply
#10
(Wednesday, 23 April 2008, 20:01)asbud link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
serius itu bisa buat kartu diskon ama ATM???

Kemaren baruuu aja aku dapet kartu anggotanya. Bentuknya cuma karton, kalo kaya gini mah ntar malah ditelen ama tu ATM... hehehe ada - ada aja nih d_sesa  Big Grin
Reply


Forum Jump: