Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
bedahumum.com
#1
Situs ini memberikan informasi bagi para pasien yang akan menjalani prosedur bedah, konsultasi secara online di hari - hari tertentu dan bagi para dokter umum yang akan mengambil ppds bedah UI silahkan tanya - tanya disini.
Reply
#2
Situs informatif tentang pembedahan
Reply
#3
wah, selamat datang di forum ini dr.toni.. situs yg bagus.. salam kenal! Smile
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#4
Mau dunx informasi bdh di UI..Syarat2,biaya,jadwal tesnya,jadwal penerimaan dll..
Kalo ada si bdh syaraf
makasi
[Image: thumb_140_15_12_07_2_58_04.png]
Reply
#5
mau dunk info ttg kpn ujian masuk bedah uro di laksanakan, cz sodara saya udh dftr ppds uro periode januari bsk.kt nya ujiannya oktober ini, tp msh blm jelas wktu pastinya..ktanya sih akan di telp dr bagian ttg kapan ujiannya..tp smpe skrg blm ada telponn..mhn infonya dunkk..trus ada sejawat residen uro yg punya cth soal latian ujian masuk ppds ui gak??klo ada kopi dunkkk..mksh bnyk dr.toni.
Reply
#6
u/ syarat2 bedah UI bisa tanya ke dr_O
dia baru aja keterima PPDS bedah umum UI, selamat yah bro!!
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#7
Ujian bedah umum di UI ada 3 tahap pertama ujian psikotest, lalu teori dan terakhir wawancara, kalo tanggalnya bisa cek langsung ke ui. Di Ui bebas KKN asal ujian kamu bagus and wawancara ga grogi
Reply
#8
(Saturday, 01 November 2008, 11:58)tonybedah27 link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
Di Ui bebas KKN asal ujian kamu bagus and wawancara ga grogi

beneeer di UI bebas KKN?
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#9
Di bedah umum bebas, karena peminatnya udah ga begitu banyak, takut ga bisa kaya kali ye????
Reply
#10
(Saturday, 01 November 2008, 14:28)tonybedah27 link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
Di bedah umum bebas, karena peminatnya udah ga begitu banyak, takut ga bisa kaya kali ye????

hehe.. not true banget!!
mungkin loe masuk tanpa KKN, oke..
tapi salah besar kalo bilang di bedah umum gak ada KKN..

malah, menurut gua, di semua bagian di semua Universitas bisa KKN.. percaya bro.. & gua yakin loe tau..
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply


Forum Jump: