Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PPDS Kulit
#1
Hallo apa ada yg tau info2 ttg PPDS kulit ato soal2 ujian masuk, biaya sama persyaratannya?buat gambaran..terima kasiih
Reply
#2
wah.. kalo soal PPDS syarat, dll. sih harus nanya ke center masing2.. kan beda2.. biaya juga berubah2 kayanya tiap taun. Jadi mendingan sih tanya2 ke residen yg udah masuk 1 atau 2 periode sebelumnya, biar ga terlalu jauh bedanya.
Kalo untuk ke universitas bisa liat di website masing2 (goggling aja), atau coba di tlp. Kayanya kalo Universitas kaya UI, UNPAD, UNAIR, UGM, dll pada ada tuh infonya
Reply
#3
beli formulirnya di Universitas yang bersangkutan....
Reply
#4
(Sunday, 24 May 2009, 20:51)jazzy_blau link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
wah.. kalo soal PPDS syarat, dll. sih harus nanya ke center masing2.. kan beda2.. biaya juga berubah2 kayanya tiap taun. Jadi mendingan sih tanya2 ke residen yg udah masuk 1 atau 2 periode sebelumnya, biar ga terlalu jauh bedanya.
Kalo untuk ke universitas bisa liat di website masing2 (goggling aja), atau coba di tlp. Kayanya kalo Universitas kaya UI, UNPAD, UNAIR, UGM, dll pada ada tuh infonya

yak..itu bener...cari info tsb di FK msg2 aja, beda-beda soale....
kalo biaya masa ditanyain lagi siih....kan lagi naek daun ni ppds kukel broo....sy dengernya nyampe 1M tuh (jgn menyerah pantang mundur...hehe)...kalo yg FK center kulit kayaknya di undip deh...gag tau kalo temen temen ada info yang laen...

>>NO OFFENSE<<
Reply
#5
Hallo. teman2 ada yang tahu ngga kalau mau masuk PPDS kulit tuh, kursus aestetic seperti diploma Cibtac atau Cidesco tuh perlu ngga ya?

trus kalau PPDS kulit UNAIR, Brawijaya dan UGM itu ada antrinya ngga? kalau ada brapa bulan?
Tolong informasinya ya..
Thanks be4
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Information PPDS KE JERMAN focusenterprise 0 2,001 Wednesday, 15 March 2017, 13:17
Last Post: focusenterprise
  bagi info PPDS anestesi d UNPAD craniaze 0 1,441 Thursday, 22 April 2010, 09:18
Last Post: craniaze
  soal PPDS Obsgyn deyaka 0 2,922 Sunday, 28 February 2010, 15:19
Last Post: deyaka
  Tanya PPDS Kardio UI kingpin 0 1,449 Friday, 29 January 2010, 23:26
Last Post: kingpin
  Tanya info PPDS urologi UI oriezatria 2 1,913 Wednesday, 20 January 2010, 14:29
Last Post: pie_dy

Forum Jump: