Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Beda Pasien Beda Pelayanan
#1
Beda Pasien Beda Pelayanan

Pada suatu hari ada 2 orang pasien datang ke rumah sakit, sebut saja mereka Abud & Topin.
Kebetulan keduanya datang untuk melakukan test sperma. Setelah menunggu beberapa saat dan
menyelesaikan administrasi, datanglah seorang suster menemui mereka.

Abud  : "Sus, saya mau tes sperma!"
Topin  : "Saya juga sus!"
Suster : "Iya, udah siap ya!"

Suster: "Saudara Topin dan Abud silahkan masuk..!"
(Kemudian Topin dan Abud membuka celananya)

Kemudian suster tersebut meng-oral anunya Abud dan menyuruh Topin untuk masturbasi. Melihat hal itu Topin protes.

Topin  : "Suster, saya gak terima kenapa Abud di oral sedangkan saya hanya disuruh masturbasi!"
Suster  : "Habis kamu pasien JAMSOSTEK..!


:gubrak:
Reply
#2
hehe.. kalo ASTEK gimana?
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#3
ASTEK = ASbud jamsosTEK gak boleh juga bro
Reply
#4
ck5.emang ga ada sumpah suster sih :p,jadi bisa dibeda2kan.hehehehe
mungkin dari fisik juga atuh,coba si topin keren
Reply
#5
hehehe... kalo VVIP diapain tuw? :p
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Beda Merokok dan Dirokok Jangle 0 687 Saturday, 02 May 2009, 04:25
Last Post: Jangle

Forum Jump: