Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Katanya film Indonesia Kreatif??
#1
Biar TS komen sendiri deh.. Gimana mo majuuu? Poster film aja jiplak!! Katanya Film Indonesia semakin bagus?? Yaaaakinn??

[Image: n1477484833_314590_5409871.jpg]

[Image: thduckydance.gif]
Bikin Maluuw...
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#2
jyah indonesia bangsa yg maju dlm nge-jiplak.....
apa mau dikata
dari film, musik, elektronik dll... mungkin kita saingan ma negara china
Reply
#3
wahhhhhhhh........ gila.. mpe SAMPUL nya pun JIPLAK?? gk bisa bikin yang lbh orisinil apa?? gk bisa bikin tulisan doank.. wew..

gk kebayang dah,, isinya gimana tuh.. fiuhh.. turut berduka cita atas kreatifitas bangsa//
Reply
#4
ada lagiiii...
coba sendiri deh..
1. Buka google, masuk ke image search / pencarian gambar..
2. Di kolom seach, masukin: [color=red]"max maven"


komentar sendiri deh...
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#5
ahaha di dunia kreatif mah biasa tiru meniru jiplak menjiplak, kalo di tegur bilangnya terinspirasi, saya sering tuh liat poster gituan di sebelah pabrik polyster fiber geotextile, banyak banget promosinya. Tapi usul punya usul taunya kaya gini, udah gitu dari segi alur juga gk ada yang wow, masih monoton alias plotnya masih mainstream gitu
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Thumbs Up EXSATOTO AGEN TOGEL ONLINE TERBAIK DAN TERPECAYA DI INDONESIA LoliLilo888 0 129 Wednesday, 14 August 2019, 14:19
Last Post: LoliLilo888

Forum Jump: