Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kerja Diluar Klinik
#1
Pekerjaan Paling Menyenangkan

1. Pengurus Pulau Surga

[Image: Penguruspulausurga1.jpg]

Ben Southall, 34, dari  Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia  untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main  dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef , Australia , sambil bikin  blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana  dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang!

Interviewnya (interviewnya aja gw  maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya  adalah menyelam, makan sepuasnya di barbecue, terus rileks dan santai di SPA.  Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara...


2. Penguji Kasur Mewah

[Image: pengujikasurmewah.jpg]

Seorang mahasiswi dari Birmingham  City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja,  dibayar buat tidur bo'.

Roisin Madigan, 22, mendapat gaji  1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah  ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat  kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus  ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon  Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap  hari.


3. Penguji Perosotan Air Resort

[Image: pengujiperosotanairresort.jpg]

Ini pekerjaan yang pasti bikin  iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang  pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja  untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan,  kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan.  Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca,  Mesir, Turki, Costa Del Sol , Cyprus , Algarve , Dominika dan Meksiko. Sedangkan  tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida , Jamaika dan Ibiza.


4. Penguji PSK Profesional

[Image: pengujiPSKProfesional.jpg]

Jaime, memang orang yang pasti  bikin iri para pria.. gimana nggak, ia memiliki pekerjaan unik: Quality Control  di rumah bordil!!!

Tugasnya adalah menjadi quality  control dari berbagai layanan yagn disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam  Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan kesaksian terakhir sebelum  para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus  melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan  sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian  akan diuji kemampuan seksualnya (baca: diajak ML) ama Jaime dan kemudian Jaime  harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini  menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan,  sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime  harus menguji minimal 70 orang pelamar!


5. Penguji Anggur Plus Blogger

[Image: pengujianggur.jpg]

Buat mereka yang doyan minuman  ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung  Sonoma County dan kantor anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat  perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog!  Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan boooo !!!! Pekerjaan ini didapat  oleh Hardy Wallace dari Atlanta . Interviewnya sederhana, tinggal bikin video,  uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling  tepat buat pekerjaan ini!


6. Penguji Permen

[Image: pengujipermen.jpg]

Harry Willsher, 12, adalah kepala  penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan  diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh  Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya  untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan  tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan  perusahaan mereka ini!


7. Penguji Kondom

[Image: pengujikondom.jpg]

Salah satu perusahaan Australia  mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai pekerjaan terbaik di  dunia : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para  pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu  dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi  setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60  dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200  penguji akan memenangkan bonus $1000!!!


8. Penguji Game World of Warcraft

[Image: pengujigameworldofwarcraft.jpg]

Game yang ini emang fantastis  banget! Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa  sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Jadi  intinya, anda bisa main dan dapet gaji! Apalagi sekarang blizzard lagi nyari  karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa Inggris gituh)... dan syaratnya  kalo keterima gampang kok.. setidaknya online dan main 4 jam dalam 1  hari!


9. Direktur Fun di Museum

[Image: direkturfundimusium.jpg]

Pekerjaan ini diraih seorang bocah  berusia 6 tahun! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York 's National Railway  Museum . Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun  ini mengirimkan lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum  mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan  saran bagaimana untuk membuat Musium itu jadi menyenangkan buat  anak-anak.


10. Fotografer Sepeda bagi Google Maps

[Image: fotografersepeda.jpg]

Google akhirnya mempekerjakan dua  orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda  unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator,  intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk  3D. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat  turis di Prancis.. dan dibayar!!!!

Sumber: Copy/Paste

Reply
#2
wahhh...mantap ya...jd mupenk....wkwkwkwk...pengurus pulau..wauuu...
Reply
#3
sama gue mau tu kerjaan nomor 1
enak bener kayaknya tuh
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#4
om...bli pulau gih....lu bgn hotel dll...ntar g yg urus...wkwkwk
Reply
#5
hhhhmmm.. no.7 benerkah ada? hihi.. hhhhhhmmmmm... daftarnya dimana?
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#6
(Saturday, 07 November 2009, 10:44)Dominica link Wrote: om...bli pulau gih....lu bgn hotel dll...ntar g yg urus...wkwkwk

jah kan mau kerja, masak malahan pulau nya di beli :p

(Monday, 09 November 2009, 13:35)asbud link Wrote: hhhhmmm.. no.7 benerkah ada? hihi.. hhhhhhmmmmm... daftarnya dimana?
ketauan orang mesum, mau nya yang begituan mulu, oi salah minat tu, bukan tht harusnya buwakakkakakak
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#7
@om alien : kan scara lu tajir beraaattt gituuu....jd lu yg bli......wkwkwkw
@om asbud : mestinya daftar kulkel atau obgyn nehhhhhhhhhh....wkwkwk
Reply
#8
hey hey.. itu sih buat pekerjaan no.4.. :nohope:

kalo nomer 7 kan halal.. Big Grin

ngeres aja pikirannya.. hihi..
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#9
no.4 tak apalah, kan hanya sebatas tuntutan pekerjaan Big Grin
karena yang dites tuh kudu masking kayaknya Smile
Reply
#10
(Wednesday, 11 November 2009, 09:23)Dominica link Wrote: @om alien : kan scara lu tajir beraaattt gituuu....jd lu yg bli......wkwkwkw
@om asbud : mestinya daftar kulkel atau obgyn nehhhhhhhhhh....wkwkwk

amin tajir, mudah mudahan terima kasih doanya nak dom dom
hakhakhakahk
[Image: aliensign.jpg]
Reply


Forum Jump: