Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tanya info PPDS urologi UI
#1
agan2 sekalian, gw mo tanya nih ttg PPDS urologi di UI (gw bukan lulusan UI)

pengen masuk situ nih.. tapi susah gak yah? ktanya klo jadi asisten riset gitu lebih besar kemungkinan masuknya yah? trus klo mau tanya2 ttg lowongan asisten gitu dimana yah?

trus masalah rekom tu mutlak gak yah?

gw baru ATLS april nih di pusdiklat.. denger2 susah lulus yah? gawat deh.. :nohope:

ths ya agan2 sekalian..
Reply
#2
salam kenal..kl di ui setau gue yg namnya asisten itu k magang, mrk kerjanya di struktural kaya administrasi di bagian (merekap rekam medis gitu) kelebihan nya : bisa tau lbh awal kl di bagian yg kita minat i ada acra ilmiahato apa..jd bs skalian ikut..tp biasanya asisten/ magang ky gitu gak nangani pasien sm skali, dan klo gak salah juga under paid.kan yg bth kita, bukan ui nya..trus klo jaminan ketima ppds nya, aku rasa gak juga..cm klo pun mrk ketrima juga krn para asisten itu udh tau seluk beluknya klo mo daftar prsedurnya apa aja, dan otomatis jd lebih lancar dan belajarnya jg lebih terfokus..tp klo ada kepastian jika asisten dah pasti di trima itu aku asa gak yaa...
Reply
#3
oiya, ini berdasar jawaban dr kakak gue yg skrg lg menjalani pendidikan di urologi fk ui..mgkn info diatas bs sedikit membantu buat TS yg berminat masuk urologi juga..suksess slalu. Smile
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Information PPDS KE JERMAN focusenterprise 0 2,001 Wednesday, 15 March 2017, 13:17
Last Post: focusenterprise
  bagi info PPDS anestesi d UNPAD craniaze 0 1,441 Thursday, 22 April 2010, 09:18
Last Post: craniaze
  PPDS Kulit bantenkid 4 3,110 Wednesday, 03 March 2010, 14:34
Last Post: anidda82
  soal PPDS Obsgyn deyaka 0 2,922 Sunday, 28 February 2010, 15:19
Last Post: deyaka
  Tanya PPDS Kardio UI kingpin 0 1,449 Friday, 29 January 2010, 23:26
Last Post: kingpin

Forum Jump: