Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pool: Mo ambil Spesialis apa?
#21
hihihih..semua punya impian....sy juga....dreaming to be a surgeon...LOL....tp ya kembali lagi ke pepatah...

....Jer Basuki Mawa Bewa....

>>NO OFFENSE<<
Reply
#22
@rieshra
artinya apaan tuh?
Reply
#23
klo boleh ada skala prioritasnya....
1. orthopedi
2. anestesiologi
3. radiologi

tapi belum punya duit banyak nih.....  ;D
lgpula baru tamat  Wink

btw, ada kah para TS yang berdomisili di Medan??? :clink:
Reply
#24
pengen masuk bedah saraf nih... ada info ga mengenai biaya2 kira2 brapa n univ mana yang unggulan... selain UI ya...
Reply
#25
Kayanya sih pengen ngambil cardiologi.. ga tw jg deh.. hheehe
Reply
#26
(Friday, 13 November 2009, 18:51)Pavapizza link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
pengen masuk bedah saraf nih... ada info ga mengenai biaya2 kira2 brapa n univ mana yang unggulan... selain UI ya...

udah nanya nanya ke unpad bro?

(Wednesday, 18 November 2009, 15:54)ladesman link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
Kayanya sih pengen ngambil cardiologi.. ga tw jg deh.. hheehe

wooh bagian susah tu bro, gue dukung bro, semangat ya jangan kecil hati kalau mau nyoba jantung, abis banyak yang keren keren yang pengen jantung, persaingannya pasti bakalan ketat
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#27
(Wednesday, 18 November 2009, 20:27)alien link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
udah nanya nanya ke unpad bro?

wooh bagian susah tu bro, gue dukung bro, semangat ya jangan kecil hati kalau mau nyoba jantung, abis banyak yang keren keren yang pengen jantung, persaingannya pasti bakalan ketat

Ha.. keren keren n ketat?
Ada hubungan apa ya..?? hhaaha
Reply
#28
dah dapet THT UI nya :-) alhamdulillah..
It's Mine: Predator Cue - Tipe 4K2 Customized with Ebony
[Image: cue1x-1.jpg]
_________________________________________________________________________
Pure Ebony unstained forearm with Batik Wood Rings & Genuine Leather Grip
Reply
#29
tadinya gw pengen cardio harkit.. tapi mundur.. bener emang, temen gw lagi bantu2 kuesioner di harkit, mau masuk cardio sana katanya bekingannya musti kuat.

pengen uro aja lah.. banyak juga gak ya yang minat? *clingak-clinguk*
Reply
#30
sepesialis emergensi ada di UNBRAW, pernah denger juga di UNPAD. bener ga?
Reply


Forum Jump: