Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pembengkakan limpa
#1
Dear all, please help
apa yg harus d lakukan bila ada pembengkakan d bagian limpa???
thx
Reply
#2
yah cari tau di internet aja apa yg bisa buat bengkak limpanya. Banyak banget sih.
pokoknya coba cari tau,patokannya penyebab penyakit itu cuma:
a. kongenital contohnya: thalasemia
b. infeksi contohnya: malaria
c. kanker contohnya: leukemia
d. trauma gak ada kali yah
e. dll dah
setelah tegakan diagnosis,ukur besarnya berapa Scuhfner (kalo ga salah nulis) terus lapor dokter jaga.hahahaha.penanganan sesuai diagnosis lah,tapi biasanya pembengkakan limpanya sendiri gak berbahaya,paling sesak napas.sorry pengetahuan waktu koas doank nih.
Reply
#3
(Wednesday, 21 January 2009, 11:23)r4n_5k1 link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
yah cari tau di internet aja apa yg bisa buat bengkak limpanya. Banyak banget sih.
pokoknya coba cari tau,patokannya penyebab penyakit itu cuma:
a. kongenital contohnya: thalasemia
b. infeksi contohnya: malaria
c. kanker contohnya: leukemia
d. trauma gak ada kali yah
e. dll dah
setelah tegakan diagnosis,ukur besarnya berapa Scuhfner (kalo ga salah nulis) terus lapor dokter jaga.hahahaha.penanganan sesuai diagnosis lah,tapi biasanya pembengkakan limpanya sendiri gak berbahaya,paling sesak napas.sorry pengetahuan waktu koas doank nih.
CINTO neh..!!!
hahaha...bener tu bro mantab..
Reply


Forum Jump: