Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Joke sekitar dokter
#31
Suami - Istri


Pada suatu saat terjadi percakapan antara dr Yhoh. dan rekannya dr Boy..

dr Yhoh.: "Boy.. gua punya kasus nich! Kenapa kalo orang kawin si uami
jadi gemuk, tapi si Istri malah jadi kurus?"

dr Boy..: "Karna si suami pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya,
sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?"

dr Yhoh.: "Salah… yang bener karna setiap harinya si suami dapat hidangan
2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…"

dr Boy..: "Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!"

dr Yhoh.: "Karna dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…"

[Image: candy.gif]
Reply
#32
perlu soalnya bisa sugar rush Big Grin Big Grin
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#33
Pelupa

Di sebuah ruang periksa, seorang pasien masuk ke dalam ruangan tersebut.

Pasien: “Dokter, saya punya keluhan yaitu jadi pelupa!”

Dokter: “Coba ambil nafas!”

Pasien: “Ambil apa dok?”

Dokter: “Nafas. Nah sejak kapan Anda punya keluhan seperti itu?”

Pasien: “Keluhan apa dok?”
[Image: thgrumpykitty-1.gif]
Reply
#34
Obral


Pada 30 tahun yang akan datang, teknologi rekayasa genetika sudah demikian berkembangnya, sehingga cangkok otak sudah dapat dilaksanakan dengan mudah. Oleh karena itu banyak otak yang diawetkan menunggu pasien yang membutuhkan. Di suatu bank/toko donor otak dijual otak dari berbagai negara di dunia. Dibawah ini adalah daftar harga otak berdasarkan negara asal.

Asal Otak ...............Harga
USA ........................free/obral/sale
Inggris ....................Rp. 1.000.000,-
Jerman ....................Rp. 900.000,-
Jepang .....................Rp. 100.000,-
...
...
Indonesia .................Rp. 1.000.000.000,-


Melihat daftar harga yang semacam itu, seorang turis yang masuk toko tersebut menjadi heran, terus dia bertanya kepada yang empunya toko

“Pak, ... maaf pak kelihatannya daftar harga anda itu salah dan terbalik”

Yang punya toko: “Oh ... tidak bung, harga otak tersebut memang betul, ... otak yang termurah adalah otak USA dan Jepang karena sering digunakan jadi sudah rongsokan, ... kalau anda membutuhkan otak, yang terbaik adalah otak Indonesia, karena masih orisinil, belum pernah dipakai selama hidup ...”

[Image: grappig22668644339.gif]
Reply
#35
Beda Teori dan Fakta


Sesosok sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:
"Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan bilang saya sperma. Dan dia akan bilang saya telur. Dari situ kamu akan mulai bikin pribadi baru. Mengerti?".
Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia di semprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya Hi, saya sperma.

Si bulatan merah jawab: Hi juga, saya amandel.

[Image: Kopievanoops.gif]
Reply
#36
Masih Ttg KB


Dalam rangka kampanye Keluarga Berencana, petugas BKKBN
berkunjung ke desa Pagotan untuk bisa berdialog langsung
dgn para akseptor KB.
Satu persatu Ibu-ibu di desa itu diajaknya bicara,
* Petugas : " Bu Sonto pakai apa Bu ? "
* Bu Sonto: " Pakai IUD. "
* Petugas : " Bu Tolo pakai apa Bu ? "
* Bu Tolo : " Pakai susuk. "
* Bu Loyo : " Pakai suntik. "
* Bu Ijo : " Pakai dingklik ! ! "
* Petugas : " Pakai apa Bu ? "
* Bu Ijo : " PAKE DINGKLIK ! ! ! "
* Petugas : " Gimana caranya ? "
* Bu Ijo : " Suami saya sukanya main sambil berdiri. Karena dia
lebih pendek dr saya, maka dia perlu mancik ke atas dingklik. Ketika suami saya sudah mulai ngos-ngosan & merem-melek, Tak tendang dingklik-nya !"

[Image: f025.gif]
Reply
#37
kocak2 aj...

ada lagi gak?
[Image: thumb_140_15_12_07_2_58_04.png]
Reply
#38
(Tuesday, 02 September 2008, 12:42)~Ubay~ link Wrote:
Hidden Content:
You must reply to see links
kocak2 aj...

ada lagi gak?

alau ngga salah kan baru pengumuman kelulusan bro, umm coba tunggu aja pengumuman dari ropeg biasanya nanti mereka kasih penguman baru kalau ada penerimaan lagi.
[Image: aliensign.jpg]
Reply
#39
ORAL SEX PANCEN OOYEE  >Big Grin >Big Grin >Big Grin >Big Grin >Big Grin >Big Grin >Big Grin
Reply
#40
jokenya keren2! sampe keabisan napas gw ketawa terus!
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Sumpah Dokter asbud 1 1,046 Friday, 18 January 2008, 03:41
Last Post: alien
  Mengerjai Dokter Galak asbud 0 878 Thursday, 17 January 2008, 10:58
Last Post: asbud
  Nasehat Dokter asbud 0 690 Thursday, 17 January 2008, 10:56
Last Post: asbud

Forum Jump: